Diberdayakan oleh Blogger.

tanah longsor cigendeng pasir batu cariu

Musim hujan memang selalu ditunggu tunggu oleh semua orang terutama bagi para petani yang sangat membutuhkan dengan air untuk menanam tanaman petani.
namun selain menguntungkan semua orang musim hujan juga menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang terutama bagi para masyarakat yang pemukimannya atau tempat tinggalnya sangat rawan dengan masalah air,seperti longsor dan banjir.
pemukiman yang berdekatan dengan gunung dan area tanah labil sangat rawan sekali dengan adanya longsor yang diakibatkan oleh air hujan,banjirpun sama sebagian orang yang pemukimannya padat dan sistem drainasenya tidak baik maka akan mengakibatkan bencana banjir.
di desa nagarakembang pada hari sabtu pada tanggal 13 pebruari 2016 telah terjadi tanah longsor di cigendeng pasir batu cariu ,yang mengakibatkan jalan tertimbun tanah dan areal bebatuan besar sehingga menutupi akses jalan para petani yang beraktivitas di daerah tersebut,namun tidak hanya akses jalan yang tertutupi tapi areal sawah masyarakat tertimbun tanah dan batu sehingga gagal panen...
kami harapkan kepada pemerintah setempat untuk cepat tanggap memperbaiki tanah yang longsor tersebut.







0 komentar:

Posting Komentar