Diberdayakan oleh Blogger.

Monitoring dan Evaluasi (MONEV) 10 program PKK Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2016

Desa Nagarakembang merupakan salah satu Desa di Kecamatan Cingambul kabupaten Majalengka yang tahun ini tepat nya tahun 2016 terpilih menjadi tempat atau sasaran Monitoring dan Evaluasi  (MONEV) tingkat kabupaten.


Waktu pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi  (MONEV) di laksanakan pada tanggal 12 Agustus 2016, Syukur alhamdulillah pelaksanaan kegiatan MONEV ini berjalan dengan lancar dan sukses.
Desa Nagarakembang merupakan salah satu Desa di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka yang mempunyai luas kurang lebih 244,6 Ha, dengan jumlah jiwa sekitar 3.242 yang terdiri dari perempuan 1.608 orang, dan laki-lai  sekitar 1.634.

Pada pelaksanaan MONEV yang di selenggarakan di Desa kami ini benar-benar sangat meriah karena berbagai jenis hasil produksi rumahan dan perusahan, atau hasil kreatifitas anak negeri semuanya di tampilkan dan di perlihatkan, sehingga bukan tidak mungkin kalau hasil kreatifitas warga kami seperti produksi kerudung dan anekan jenis makanan nya bisa terkenal dimana-mana, bahkan di desa kami ini telah di nobatkan sebagai central produksi kerudung. di Majalengka.
Adapun hasil dari Monitoring dan Evaluasi  (MONEV) yang di selenggarakan di Desa Nagarakembang ini tentu nya kami sebagai aparatur Pemerintahan Desa menjadi tambah ilmu dan tentu nya bertambanh pula wawasan dan pengalaman kami di bidang pengadministrasian Desa khusus nya di bidang PKK.
Nah mungkin hanya itu saja sedikit informasi yang kami berikan seputar kegiatan kami kemarin untuk lebh jelas nya bisa menghubungi  contak kami.

0 komentar:

Posting Komentar